Ceritanya Ikutan Lomba Blog lazada.co.id :-D

26 07 2013

Tema : RAMADHAN BERSAMA LAZADA

Orang-orang mungkin membahas salah satunya antara yang dikategorikan yaitu tentang : Tips mudik, Tips belanja Ramdhan bersama Lazada.co.id, Tips kesehatan ramadhan, ngabuburit dll. Tapi kalau saya bahas semuanya ? Hohoho ceritanya so-so-an gituu 😀

Untitled

Saya akan cerita tentang cerita yang asli dialami saya.

Pertama, TIPS MUDIK.

Kebetulan saya mudikers alias pemudik karena memiliki kampong halaman. Biasanya kalau mudik saya selalu :

  • Saat mengepak barang yang akan dibawa, saya selalu memaksimalkan tas yang tersedia, yaitu membawa barang-barang yang hanya diperlukan saat saya berada di kampong halaman.
  • Saat hari H pas mudik, kalau mempunyai kendaraan pribadi harus menyusun segala barang bawaan dengan rapi agar kendaraan kita berfungsi dengan maksimal, atau tidak ada ruang kosong yang terbuang percuma.
  • Nahh pas mudik bawa makanan yang bias dimakan, agar kalau misalkan kita melewati waktu sahur atau buka dalam perjalanan kita bias menyantap sesuatu, biar hemat J
  • Hati-hati dalam perjalanan, semoga kita sekalian para mudikers selamat sampai tujuan, Amin Ya Allah Ya Rabb..

Kedua, TIPS BELANJA BERSAMA LAZADA.CO.ID

Maaf saya curhat sebentar ya pemirsa, pada bulan april kemarin saya mendapati musibah yaitu kedua telepon selular saya ada yang mengambilnya tanpa izin atau bahasa gahoelnya Maling, upss..

Nahh berhubung bulan Ramadhan identic dengan THR (Tunjangan Hari Raya), kakak perempuan saya berniat untuk membelikan saya HP sebagai THR untuk saya, karena mungkin iba kali ya melihat adiknya tidak memiliki gadget yang lumayan handal ?

Langganan saya untuk membeli HP dalah di ITC Depok, tapi berhubung saya anak ekonomi jadi saya membandingkan dulu harga dan mencari sana sini harga yang termurah, karena kebiasaan saya mengisi waktu luang di rumah itu adalah dengan browsing internet, saya mencari HP yang saya inginkan (HP yang seperti dulu saya miliki) yaitu Blackberry Smartfren 9330. Saya mencari diberbagai toko online, dan akhirnya saya menemukan harga yang cocok di lazada.co.id. Saya bias membeli Blackberry Smartfren hanya dengan harga Rp.999.000, harga yang sangat teramat terjangkau. Saya sudah menanyakan di toko-toko HP dan mereka menawarkan harga Rp.1.000.000 lebih itu pun HPnya tidak inject smartfren yang artinya saya tidak mendapatkan bonus BIS. Saya sudah jatuh cinta berbelanja HP yang saya inginkan ini kepada lazada.co.id.

Nahh kesimpulan tips dari curhat saya adalah :

  • Apabila kalian berniat untuk membeli sesuatu ada baiknya kalian mencari informasi review harga sana-sini untuk mendapatkan informasi.
  • Kalau kalian tidak ingin menghamburkan waktu dengan keluar rumah untuk mendapatkan informasi tentang barang yang kalian inginkan sebaiknya kalian kunjungi situs toko online yang satu ini http://lazada.co.id pokonya sangat recomanded.
  • Setelah kalian mengunjungi situs lazada kalian hanya tinggal mencari apa barang yang kalian inginkan, di lazada banyak diskonnya lhoo.
  • Kalau kalian berminat kalian tinggal transaksi dehh.

Seperti saya yang hanya tinggal menunggu konfirmasi dari lazada untuk transaksi, dengan lazada Hari Fitri saya jadi penuh warna dengan memiliki HP baru, terima kasih lazada.

Ini saya coba upload foto asli pesanan saya (testimonial) :

bb 9330 lazada.co.id

 

Pesen sabtu nyampe selasa 🙂

COD

 

Ketiga, TIPS KESEHATAN RAMADHAN

Tips kesehatan dari pengalaman saya :

  • Usahakan untuk selalu sahur, karena itu pun sunnah Rasul.
  • Jika diperlukan, konsumsi suplemen peningkat imunitas kita diwaktu sahur.
  • Ketika berbka puasa, jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi yang manis-manis.
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung serat.
  • Tidak boleh memakan makanan yang banyak mengandung zat kimia, seperti pewarna, MSG, ataupun makanan yang pedas-pedas.
  • Ketika berbuka puasa jangan makan berlebihan banyaknya ya pemirsa, karena agamapun tidak mengajarkan seperti itu.

Keempat, NGABUBURIT.

Salah satu hobby saya yaitu memasak, karena itu saya ngabuburit dengan melakukan kegiatan masak-memasak bersama ibu saya, sangat teramat menyenangkan. bagi kalian yang memiliki hobby yang sama sepertiku yaitu memasak, lazada pun menyediakan peralatan untuk dapur rumah tangga lhoo, dari mulai elektronik sampai untuk dapur. Silahkan kunjungi  http://lazada.co.id

Bagi kalian yang mau belanja dan males ribet kunjungi  http://lazada.co.id

BELANJA ONLINE, MURAH, AMAN, TERPERCAYA, DAN 100% KEAHLIANNYA.

Lazada_6322_image

Actions

Information

11 responses

26 07 2013
Wanee chuyy..

belanja di lazada,harga terjangkau dan kualitas barang okeyy….. (^_^)

27 07 2013
Cemi

saya juga ada pengalaman belanja di lazada, memuaskan bahkan sangat, hidup lazada

27 07 2013
Aprino

Sip… mantab banyak diskonnya sih…

27 07 2013
Novi

Setuju tuh…. 🙂

27 07 2013
Syauqi

LAZADA T O P B G T

27 07 2013
Noviyanti

bener banget ! aku udh buka situsnya ternyata emg recomanded bangeet.. (Y)

29 07 2013
Nana K. Munawwaroh

lazada emang paling oke begete (Y)

5 08 2013
marc marquez

LAZADA adalah pusat belanja online yang paling OK dech!!!

21 02 2014
Caesar Nova Arrasyiid

mba mau tanya pas beli barang di lazada barangnya ori kan ya?
terus mba belinya cod apa transfer dulu ?

27 02 2014
Bahestie Koesnadi

Ori kok mas, saya sampe-sampe udah jadi langganan belanja di lazada hehe dan saya selalu pake metode pembayaran COD biar lebih tenang 🙂

5 08 2015
Jual Boneka Lucu

Amazing things here. I am very happy to look your article.
Thanks so much and I am taking a look forward to contact you.
Will you kindly drop me a e-mail?

Leave a Reply

