IKLAN 3 INDIE+

23 06 2013

VERSI CEWEK

@  Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud..

@  Mau jadi boss..

@  Hari-hari ngomong campur bahasa inggris..

@  Tiap jumat pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar biar keliatan sukses..

@  Suara agak digedein, biar kedengeran cewek di meja sebelah..

@  Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi wifi gratis..

@  Kalo tanggal tua, pagi – siang – malam makannya mie instan..

@  Kalo mau nelpon bisanya cuma missed call..

@  Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin..


VERSI COWOK

@ Kalo aku udah gede aku pengen kerja di Multinational company..

@ Aku mau kerja di gedung tinggi..

@ Ngomong english setiap hari..

@ Rambut klimis, sepatu mengilat, gaya olang penting..

@ Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting..

@ Jadi tukang fotokopi..

@ Bawain laptop..

@ Beres-beres kertas..

@ Ga masalah kerja 15 jam sehari..

@ Tidur cuma 5 jam sehari..

@ Masalahnya, gaji cuman tahan sampe tanggal 15..

@ Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan..

@ Tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa..

@ Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin..

Seumur idup ngejogrok di depan tipi menurut saya ini iklan paling keren yang pernah ada. Sederhana, polos, dan paling bisa banget nyindirnya. Suka banget pokoknya sama iklan ini. Sampe-sampe begadang buat buka youtube biar bisa ketik setiap kata yang diucapin bocah-bocah itu dilanjutin copas embed codenya terus langsung posting ke wordpress kesayangan saya. Sutradara sama tim kreatif iklan ini kayaknya emang lagi curhat juga kali ya pemirsaa. Sumpah, iklannya GOKIL banget, kalo kata bahasa kebangsaannya mah SAE PISAN. Hidup wifi gretooooong ! 😀

Advertisements

Actions

Information

2 responses

23 06 2013
asep

yah saya setuju,
iklannya sindirannya kena,
dunia memang menipu

24 06 2013
Rifan Yusuf

iya ane setuju bang.,., 🙂
ane juga lagi ngapalin kata2nya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: