Ini Masalah Hobi

20 06 2013

Hobi saya adalah memasak, berbelanja, jalan-jalan, fotografi dan bekerja.

328738_3084474602215_126974118_o

Mengenai hobi saya yang pertama yaitu memasak. Sebenarnya bagi seorang wanita ini bukan hobi tapi lebih tepatnya adalah keharusan atau bahkan tuntutan. Saya sangat menyukai mengenai kegiatan masak-memasak karena bagi saya sangat menyenangkan, memasak bias dilakukan sebagai percobaan dikala kita memiliki ide masakan baru dan disitulah kekreatifan saya diuji, saya harus bias memasak dengan menggunakan perasaan agar masakan yang dihasilkan saya pun tidak mengecewakan bahkan menggugah selera 🙂

Mengenai hobi saya yang kedua yaitu berbelanja. Bagi orang yang belum mengetahui kepanjangan dari hobi saya yang satu ini mungkin sedikit kaget mendengarnya bahkan sampai menyangka saya adalah seorang shopper holic kelas berat, tapi maaf mereka salah. Berhubung saya adalah seorang anak ekonomi jadi saya sangat menyukai berbelanja prinsipnya tidak hanya untuk menghabiskan uang tetapi sebisa mungkin untuk menghasilkan uang. Tidak sedikit saya memiliki member card department store di daerah tempat tinggal saya, karena saya sering mengantarkan saudara saya ataupun membelikan titipan saudara-saudara saya, jadi saya memiliki keuntungan dari kepemilikan member card yang saya miliki. Saya pun orangnya sangat senang berbelanja apapun yang berpotensi besar untuk bias dijual kembali sampai saya mendapatkan laba dari barang tersebut. Saya sangat senang membaca keadaan pangsa pasar dengan berbelanja 🙂

Mengenai hobi saya yang ketiga yaitu jalan-jalan. Hobi saya yang ini sangat berhubungan dengan hobi saya yang kedua. Saya senang mengamati pangsa pasar diberbagai daerah untuk menerapkan ilmu ekonomi yang telah saya dapatkan. Dengan jalan-jalan saya bias mendapatkan pembaharuan tentang keadaan yang baru. Selain mengenai jalan-jalan untuk menghasilkan rupiah, saya sangat senang jalan-jalan ke tempat yang berbau alam yang sangat teramat jarang saya temui di kota tampat tinggal saya sekarang. Saya sangat senang alam bebas yang penuh dengan kesegaran karena energy positif dari alam bebas bias melepas segala penat yang ada 🙂

Mengenai hobi saya yang keempat yaitu fotografi. Orang yang tidak tahu alas an saya yang sebenarnya atas hobi saya  yang satu ini mungkin beranggapan bahwa saya orangnya narcis. Saya sangat menyukai fotografi karena memang untuk menyalurkan bakat seni yang diturunkan oleh almarhum ayah saya, saya sangat menyukai seni karena dengan seni semua bias terlihat indah. Kalau alas an yang berhubungan dengan ekonominya yaitu tidak lain untuk menghasilkan uang. Setelah saya lulus studi dan memiliki kemapanan saya memiliki mimpi besar untuk membuat butik, dimana koleksi butik itu semua adalah hasil rancangan dan desain saya sendiri, dan untuk menghemat biaya saya ingin nantinya yang menjadi model untuk peragaan koleksi saya adalah saya sendiri, wooo luar biasa 🙂

Mengenai hobi saya yang terakhir adalah bekerja. Semua hobi yang lebih dahulu saya interpretasikan adalah untuk bekerja dan menghasilkan rupiah, saya ingin semua yang dilakukan oleh saya saat ini atas dasar Lillahita’ala dan demi untuk membahagiakan ibu saya walaupun memang ibu saya tidak mengharapkan yang berbau dunia dari anak-anaknya. Kakak-kakak saya bias membahagiakan ibu saya kenapa saya tidak ? Semangat ! 🙂

SAYA DIDIDIK PERIH OLEH KELUARGA SAYA. MENGAPA MEREKA MENDIDIK SAYA UNTUK MERIH ? KARENA SUPAYA SAYA BERFIKIR DAN BELAJAR MANDIRI, TIDAK SEPENUHNYA MENGANDALKAN ORANG YANG TANGGUNG JAWABI SAYA, DAN SUPAYA SAYA TAHU PENTINGNYA SELALU BERSYUKUR ATAS NIKMAT ALLAH, ALHAMDULILLAH SAYA ORANGNYA MIKIR SUPAYA SAYA BISA HIDUP SESUAI SEPERTI YANG SAYA INGINKAN.

ALLAH TIDAK AKAN MEMBATASI RIZQI KITA KALAU KITA TIDAK MEMBATASI USAHA.

Actions

Information

Leave a Reply

