NOTHING TO LOSE

23 12 2012

hidup

Kerasnya hidup berhasilkan mengajarkan saya untuk selalu bertahan dan bisa maju menjalaninya.

Saya sadar, apabila seorang manusia tidak pernah merasakan yang namanya kesakitan manusia tersebut tak akan pernah bisa menjadi seseorang yang kuat. Karena hanya dari kesakitan kita belajar untuk bertahan hingga hidup maju dengan penuh kekuatan.

Saya bangga dengan hidup saya, karena masa muda saya dihabiskan untuk masa pendewasaan saya. Mungkin di luar sana banyak orang yang hidup serb mudah tapi sekaligus juga banyak diantara mereka tidak belajar untuk dewasa.

Banyak orang yang menyangka bahwa hidup saya selalu dimudahkan. Tapi mungkin disini keberhasilan saya dengan memegang teguh prinsip saya, yaitu “saya tidak ingin terlihat susah dan sedih dihadapan orang lain”. Alhamdulillah saya berhasil membuat mereka tidak tahu betapa rapuhnya saya 🙂

Walaupun hati saya sedang menjerit menangis tapi saya InsyaALLAH akan selalu tersenyum. Bagaimanapun caranya saya harus selalu senyum dan berusaha membuat orang lain disekeliling saya tertawa baik itu karena apa adanya saya ataupun kelucuan yang saya buat. Saya yakin, cara untuk mengukur keberhasilan seseorang adalah berapa banyaknya jumlah individu yang telah dibuatnya tersenyum bahagia.

SEMANGAT ! Dengan semangat setitik harapan akan menjadi keberhasilan yang besar.

TERSENYUM ! Karena senyum bisa menjadi penawar duka.

Penilaian ALLAH dimulai bukan saat kita menerima hidup tapi saat menghadapi hidup.

NO MATTER WHAT HAPPEN I WILL SURVIVE and NEVER GIVE UP !

Actions

Information

Leave a Reply

