ISLAM akan menjadi pemenang !!

22 11 2012

VIVAnews – Perkembangan yang tidak mengenakkan berlangsung di ruang sidang Dewan Keamanan PBB. Saat serangan udara Israel telah merenggut lebih dari seratus warga sipil Palestina–puluhan di antara mereka adalah anak-anak–dalam menghantam milisi Hamas di Jalur Gaza dalam sepekan terakhir, PBB belum juga bersikap atas konflik brutal itu.

Sumber : http://fokus.news.viva.co.id/news/read/369150-as-blokir-kecaman-pbb-atas-serangan-israel–mengapa-

Tahukah kalian kenapa Iblis Israel banyak merenggut anak-anak Palestina, sedangkan mereka masih dalam keadaan bersih dan belum mempunyai dosa ? Itu karena, sebagian besar anak kecil Palestina sudah Hatam dan Tahfidz Qur’an. Kita bisa menyimpulkan bahwa Iblis Israel pengecut hanya bisa menyerang anak kecil yang tidak berdosa yang tujuannya adalah ingin menghancurkan Islam.

Niat mendirikan negara Yahudi muncul sekitar 1859-1880 ketika gelombang anti-Semit mulai melanda Eropa dan Rusia. Inilah yang memicu terbentuknya Gerakan Zionisme pada 1897. Gerakan ini menginginkan pembentukan sebuah negara Yahudi sebagai suaka untuk semua bangsa Yahudi di berbagai pelosok dunia. Kelompok ini pernah mempertimbangkan beberapa lokasi di Afrika dan Amerika sebelum akhirnya memilih Palestina sebagai tujuan akhir.

Sumber : http://www.beritakaget.com/berita/3616/zionisme-dan-imigrasi-bangsa-yahudi-ke-palestina.html

Tahukah kalian mengapa Iblis Israel selalu menyerang Palestina ? Itu karena, warga Yahudi dari Israel banyak yang berimigrasi ke daerah Palestina dengan satu alasan yaiutu ingin memperluas wilayah Yahudi di Tanah Islam. Kita bisa menyimpulkan bahwa Iblis Israel itu kecil sehingga merebut daerah kekuasaan Islam. Israel, Please dehh ngemodal dong, bikin pulau baru ke’, jangan kalian rebut negara orang dong !

Oyya, apakah kalian tahu juga mengapa Iblis Amerika Serikat menjadi sekutu dekat Iblis Israel ? Itu karena kebanyakan konglomerat di Amerika adalah bangsa Yahudi, sebagai contoh yang tidak perlu lagi disebutkan namanya, pemilik windows, pencipta facebook, dan lain sebagainya. Amerika sangat takut tidak mendapatkan kembali sumbangan dari orang golongan Yahudi. Karena itu, kita bisa menyimpulkan bahwa Amerika is BOKEK, Yahudi is BAHLUL (mau aja diporotin Amerika).

Wahai saudaraku sesama muslim tenanglah kalian ISLAM akan menjadi pemenang.

Wahai Iblis Israel, Wahai Iblis Yahudi, berendamlah kalian sepuasnya di Neraka kelak.

ALLAHUAKBARRRRRR..

ALLAHUAKBARRRRRR..

ALLAHUAKBARRRRRR..

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: